Selasa, 06 Mei 2014

Dekat dengan Al-Qur'an Membuat Tutur Kata Terucap Indah

Alhamdulillah wa syukurilah atas segala nikmat dan karunia dari-Nya, beberapa hari yang lalu di perkenalkan dengan suatu komunitas yang sangat luar biasa, terasa semakin dekat dalam menggapai keredhoan-Nya, tiada hari tanpa bibir ini basah oleh ayat-ayat suci Al Qur'an. Semakin tenteram dalam menjalani segala yang telah digariskan-Nya.

Ini yang in shaa Allah akan selalu kami rasakan :

Dekat dengan Al Qur'an membuat setiap tutur kata terucap indah. Tak ada sumpah serapah. Tak ada ghibah, fitnah apalagi namimah.

Dekat dengan Al Qur'an membuat setiap jengkal langkah terjaga dari bias palsu fatamorgana, licinnya teras dunia, hingga dalamnya jurang kesesatan. Mu'ayasyah ma'al qur'an, berinteraksi dengan Al Qur'an membuat hidup menemukan kehidupannya, usaha menemukan kesuksesannya, perjuangan menemukan kemenangannya.

Dekat dengan Al Qur'an, membuat diri ini lebih banyak menilai diri sendiri ketimbang orang lain. Mereka yang suka korek mengorek tak sadar dengan aibnya sendiri.
 
Dekat dengan Al Qur'an membuat lintasan pikiran selalu husnuzhon pada setiap peristiwa. Setiap peristiwa pasti menyerulingkan hikmah. Kita adalah pencari hikmah itu.

Dekat dengan Al Qur'an membuat setiap tingkah laku santun berwibawa. Tak jumawa saat meraih juara. Tak menyumpah serapah saat tetiba kalah.

Dekat dengan Al Qur'an membuat telaga hati seluas samudera, tak bangga jumawa dengan pujian manusia, juga tak dengki karna caci maki para pembenci.

Dekat dengan Al Qur'an membuat cinta merekah penuh mujahadah. Bukan cinta palsu dari pujangga kelabu, tapi cinta tertinggi dari Allah Yang Maha Tinggi.

Mari menemukan seluruh hakikat kehidupan di dalam Al Qur'an. Menemukn makna keikhlasan, kesabaran, perjuangan, hingga kejayaan memimpin peradaban. Dan smoga kita terhindar dr sifat generasi yg 'mahjuro', yakni generasi yg menjauh dari nilai-nilai Al Qur'an. Yaa Allah jagalah diri kami dengan Al Qur'an.

Sekalipun belum pernah bertatap muka, kami keluarga baru yang begitu saling mengasihi, saling memberi dukungan dan saling mengingatkan, semoga persaudaraan ini tetap terjalin hingga masing-masing dari ruh kami ini dipertemukan kembali dalam kekekalan syurgawi Ilahi Rabbi. Aamiin Allahuma aamiin.

Salam dari ODOJ Group 2759 untuk pecinta Al Qur'an di seluruh pelosok muka bumi. Allahu Akbar!

❤ Membumikan Al Qur'an, Melangitkan Manusia ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar