Rabu, 10 April 2013

Putaran Kolong Fly-Over Roxy ~ Byebye :(

Awalnya hari kamis pagi (04 April 2013) pas berangkat ngantor seperti biasa, ada yang aneh dengan penampilan putaran kolong fly over roxy, ada beberapa mobil polisi berikut pak polisinya dan ada beberapa mobil satpol pp berikut bapak-bapak satpol pp nya, dalem hati widiihh senangnya akhirnya kolong fly over roxy bisa bebas dari parkir liar :D

Secara sejak awal tahun 2009 pas mulai kuliah tiap hari aku wajib lewat situ kalo mau ke kampus, ditambah lagi akhir tahun 2012 kemarin aku dapat kerjaan di Cengkareng, okeh intensitas aku dengan putaran kolong fly over roxy makin lengket, gak pagi gak sore gak malem, aku bakal nyempetin diri untuk ketemu ama si doi (baca: putaran kolong fly over roxy).


Masih di hari Kamis, 04 April 2013 sore harinya pas pulang dari kantor, kaget sejak lepas dari lampu merah perempatan grogol arah ke roxy disambut riang dengan kemacetan, ada apa gerangan secara kantor aku udah pulang jam setengah 5, bisa nyuri waktu setengah jam sebelum kemacetan melanda Jakarta kota tercinta. Tapi dihari itu Allah berkehendak lain, aku kena macet, bersama si piter (baca: Jupiter Z ijo) aku berusaha menembus kemacetan. Oke kalo pulang aku jarang ketemuan dengan kolong fly over roxy, lebih milih lewat atas.

Malam harinya sekitar pukul 20.00 wib, handphone bergetar dan pacar memanggil, hari ini aku gak ada jam kuliah, tapi pacar meminta bantuan ku untuk sedikit konsultasi *ceilah* tentang KKP nya. Okeh dengan kembali mengendarai piter aku menuju kampus, tiba saat bertemu dengan putaran kolong fly over roxy, bukan main lebih macet dari hari biasanya, sudah tidak ada lagi parkir liar di kolong fly over roxy, tapi parkir di pindah di sepanjang pinggir ruko dan bagian dalam jalan perkampungan, jl. subur dan sekitarnya. Dalam keadaan semerawut gak karu-karu-an, aku ketemu dengan dua pengendara mobil yang sedang adu jotos karna mobilnya saling cium-ciuman, lengkap sudah sampai dikampus, untung gak telat pacar masih di dalam kelas.

Jum'at, Sabtu masih dengan tragedi yang sama di putaran kolong fly over roxy, yang berdampak sampai ke Jl. Kyai Tapa. hari Senin, 08 April 2013 karna ada sedikit masalah dengan piter, aku memutuskan untuk naik angkutan umum (P12) untuk menuju kantor, okeh di hari itu aku gak ketemuan dengan putaran kolong fly over roxy.

Selasa, 09 April 2013 atau pagi tadi, aku dan piter dikagetkan dengan kolong fly over roxy di pagari batu di sepanjang sisinya, dan disana terparkir mobil polisi lalu lintas. OMG apa yang terjadi padamu putaran kolong fly over roxy, tanpa disangka keputusan aku hari Senin kemarin naik angkutan umum membuat pertemuan kita di hari Sabtu, 6 April 2013 yang lalu, menjadi pertemuan terakhir kita :( okeh mulai sekarang aku akan berpaling dari mu, mau tidak mau aku harus move on untuk mencari jalan lain. Bye bye putaran kolong fly over Roxy ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar