Kamis, 11 April 2013

Terimakasih Redaksi Tangga Pustaka :*

Mau share tentang asyiknya ikut kuis lagi nih, hehe oia di postingan sebelumnya aku udah cerita sebab musabab ketagihan ikut kuis kan yah, yang belum baca coba buka di postingan aku yang ini iseng-iseng ikut kuis.. *eh menang :D , sayang di sayang hadiah buku cafe nya gak dikirim sama yang buat kuis, untuk wilayah Jabodetabek sih katanya harus di ambil langsung, huhuhuuuuu jauh tempatnya di Kalibata T_T *sedih*


Tapi gak apa-apa rezeki gak kemana koq, sekitar akhir bulan Maret lalu (iyah maap baru sempet nih update di blog :D) aku ikut kuis lagi berhadiah 5 buku lho :D seperti biasa strategi aku, aku gak mau langsung kirim jawaban aku di awal, mau lihat dulu donk sekreatif apa sih lawan-lawan yang lainnya, hehee. Nah setelah sudah mempelajari seberapa beratnya lawan, baru deh aku kirim jawaban aku. hmm ini soal kuisnya :

28 Mar
KUIS TIME dari : Kenapa mimin harus kasih ke kalian? KUIS TIME ditutup jam 10 pagi esok (29-3-2013)

dan ini hadiahnya..

28 Mar
 KUIS TIME 5 buku dalam 1 paket. untuk 1 pemenang  


Jengjengjeng sangat menggiurkan bukan? Setiap peserta hanya di bolehkan menjawab maksimal 5 kali, dan ini jawabannya aku :D

Mimin yg kece nya buat aku aja, ntr aku mau ajak encang encing enyak babe berenang bareng di Bundaran HI *1

Min nya buat aku,ntr aku mau pake popok bayi,topi bayi,celemek bayi&dot bayi,lalu keliling2 nyari tukang odong2 *2

Mimin yg kece badai, nya buat aku aja yaa, ntr klo menang aku mau nulis surat cinta buat Obama pake bahasa Arab *3

Min nya buat aku,ntr aku mau ngumpulin telor cicek,kukasih tukang martabak buat dijadiin 'martabak telor cicek' *4

Mimin yg gaul, nya buat aku yaa,nnt aku mau nulis novel pake 'buku tulis' terus nitip ke toko buku buat dijual *5

Hahahaa tanpa disangka-sangka tanpa diduga-duga, meski berharap mah tetep *hehe AKU MENANG LAGI :D

juaranya: no pic, hoax :p --> ntr aku mau pake popok bayi,topi bayi,celemek bayi&dot bayi,lalu keliling2 nyari tukang odong2

Congrat buat silakan bikin selametan. jangan lupa DM nama, alamat lengkap, no telp. ditunggu barbuknya. no pic, hoax :p

Nah itu dia tuh yang parah, mesti pake *barang bukti* alias foto penampakannya kalo aku bener-bener pake kostum bayi, jadi deh aku dikerjain abis-abisan sama si mimin Redaksi Tangga Pustaka alias empunya kuis dan juga beberapa followers nya *maklum followersnya pasti iri tuh aku yang menang* :p wee

Setelah difikir-fikir panjang lebar 7 hari 7 malem, fotonya mau di shared disini juga gak yah, hmm malu sih sebenernya tapiiiii yaaaa aku kasih deh, hitung-hitung syukuran udah menang kuisnya :D nih *barang buktinya*





Haduuuhh, udah yah ada dua sebenernya karna aku bilangnya mau muter-muter nyari odong-odong si mimin belum bilang syah kalo gak keluar rumah X_X



Masih untung banged hari itu hari Jum'at, and jalanan sepi banged karna orang-orang lagi pada shalat jum'at dan matahari nya juga lagi terik banged, jadi gak ada orang yang lewat deh *alhamdulillah*

Dan keesokan harinya, jengjengjeng langsung sampe lho bukunya dalam sehari hebat yah, dan ini penampakan hadiahnya pas udah sampe di tangan aku :D




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar