Rabu, 24 April 2013

Di tulis Semalam~



Rasanya baru kemarin, saat kamu diam-diam-dan diam dalam sebuah lamunan.. Saat dengan sadar kau tahu orang lain menginginkanmu, hanya aku yang kamu ingin.. Saat satu senyuman buahkan penantian panjang.. Dalam satu pejaman mata, aku masih bisa merasakannya..



Rasanya baru kemarin, saat aku dalam keterpurukan.. Saat aku berfikir tak ada lagi senyuman, tak ada lagi keindahan.. Saat itu kamu pun datang, ketulusanmu membawaku ke tempat terindah, di namakan 'cinta'.. Dalam sebuah dekapan, aku masih bisa merasakannya..



Aku masih ingat, dimana kamu pertama ucapkan satu kata, satu janji dan aku percaya.. Dekapan dan kecupan itu membawaku sampai hari ini, dan aku masih percaya.. Sungguh aku tak pernah meragukan ketulusanmu..



Aku merindukan, saat aku berkata dengan lantang, aku menerima apapun yang ada padamu, saat aku yakin kau pergi untuk kembali, saat aku tenang hanya diucapkan satu janji kecil "jangan nakal, aku pasti kembali"..



Aku merindukan, saat dimana kau dengan berat hati harus meninggalkan aku sendiri disini, saat kata rindu, aku bisa mendengarnya setiap saat, saat kau benar-benar tahu kekurangan dan sisi burukku dan kau berkata "kita bisa memperbaikinya"..



Seringkali, kita masih ditempat yang sama, kita duduk di tempat yang sama, mendekap tubuh yang sama, mengecup kening yang sama,  menghirup udara yang sama, berada dalam satu waktu yang sama, namun hanya saja "mau" kita yang kadang tak sama..



Jakarta, 24 April 2013

Aku.. Yang masih berharap kita bisa memperbaikinya..

Reparasi Hati~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar