Selasa, 26 Maret 2013

My new blog beibehhh..

Assalamu'alaikum mentemen..

Hahhaa dulu punya blog ada dua terlantar gak karu-karu-an, mudah-mudahan kali ini bisa di update terus-terusan, awal mulanya bikin blog ini sih karna iseng plus ikut-ikutan 'someone', ternyata eh ternyata enak juga yah, jadi kayak butuh aja buat 'curahin' isi hati *hahhaha .. tema blog ini *NO GALAU NO CRY* meskipun judulnya "Isyarat Hati.." tapi tenang aja gak ada cengeng-cengenan disini.. :) pokoknya kita seneng-seneng ajaa... fun everyday, every moment :D

Upsss udah ngomong panjang lebar belom 'ngenalin diri'.. ^^ Aku diberi nama Putri Ayu Rahmawati sama ayah n mama, aku lahir di Jakarta, hari Senin tanggal 13 November 1989 sekitar jam 8 pagi. Anak kelima dari enam bersaudara. Hmm.. ayah berdarah Jawa, Sunda, Betawi, Arab (Basamkho) yang lahir dan besar di Jakarta, sedangkan mama berdarah Jawa yang lahir di Jakarta, tapi sempet tinggal dan sekolah di 'Kota Pendidikan' Yogyakarta, lalu balik ke Jakarta and engingeng nikah deh ama ayah..

Aku dari lahir sampe sekarang belom pernah keluar kota, kecuali sekitar Banten dan Jawa Barat, huaaa sedihnyaaa.... pengen banged nanti kalo udah nikah ama pacar bisa rasain 'pulkam' alias pulang kampung hahhahaaha..... *sikasik*

Hobby nyanyi di kamar mandi dan 'ngerjain' orang, beruntung makanan favorit ku masih makanan yang biasa dimakan manusia, jadi 'ngasih' makan aku gak bakalan susah deh, hhahaha... suka banged sama kucing, warna hijau sama semua hal yang berbau hijau, paling seneng kalo di ajak jalan-jalan, hahha..

Sekarang sih masih jadi mahasiswi dan karyawati alias kerja sambil kuliah, di Universitas Budi Luhur Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi, masih belom selesai nih kuliahnya.. mudah-mudahan tahun depan bisa 'nyelesaiin' kuliah, n pake toga aamiin.. n kantor di daerah Cengkareng *deket rumah pacar* :D

Udah yaahh segini dulu perkenalannya.. semoga blog ini bisa langgeng terus dan teruss sampe kapanpun.. aamiin ^_^ wassalamu'alaikum..