Kamis, 28 Maret 2013

Tolak Kekerasan!!

Paling kesel banged udah lama gak ketemu *karna pacar sering harus kerja ke luar kota* eh pas ketemu, ada aja luka sana sini :( .. entah itu jatoh dari motor, atau yg paling bikin aku kesel tuh berantem di jalan, errgghhh.. @$#$$#^$^&%#&?<% !! kebiasaan lama itu emang susah banged yah ditinggalin, tapi aku bener-bener gak suka liat dia *fighting*, berantem koq hobi?! Alesannya katanya cuma buat ngebela diri. 

Pernah waktu itu sekitar akhir bulan Oktober 2012, saking keselnya aku sampe ngoceh di twitter, yang isinya aku tulis lagi di notebook, hmm ini isinya :


Apakah memang sudah terlalu sulit menahannya, hingga segalanya harus diselesaikan dengan cara kekerasan?

Untuk menentukan siapa yg benar dan siapa yg salah dengan "senggol dikit tonjok, senggol dikit gaplok, senggol dikit bacok" 

Diam bukan berarti pengecut, bukankah lebih baik diam dibanding memilih melakukan tindakan buruk untuk melukai orang lain..

Apa cukup hanya dengan mengatasnamakan "laki-laki" , mereka slalu menghargai diri mereka dengan 'siapa yg menang' dan 'siapa yg kalah' 

Aku tidak ingin di lukai, oleh karnanya ku memilih dengan sekuat tenagaku untuk tidak akan melukai ataupun menyakiti orang lain..

Begitu juga dengan aku tidak ingin kau melukai siapapun, karna ku tidak ingin kau dilukai dengan cara apapun oleh siapapun..

Aneh adalah saat hal ini menjadi perdebatan, saat ku yakini ini tidak baik dan kau bersikeras bahwa hal ini benar.. 

Aku berharap kau dapat mencintai, memelihara dan menjaga ragamu dgn baik, sebelum kau putuskan memelihara dan menjagaku nanti..

Tapi syukur alhamdulillah, semakin lama pacar semakin bisa ngontrol emosinya, eittss tenang aja dia gak pernah koq sekalipun mukul aku :D 'pantang' katanya, masa jagoan mukul cewek, hihiiihii..

Semoga kamu selalu dilindungi Allah, dimanapun kamu berada yaa.... ilopyu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar