Rabu, 27 Maret 2013

Mars and Venus

Ada gak yah orang pacaran yang bedanya tuh kayak kita, ibarat bumi dan langit, segala macem pasti beda, gak ada yang sama, dia cowok aku cewek, *lho itu mah pasti yaa,, hahaha... Tapi sumpah deh beneran koq gak bo'ong kita tuh beda banged, mulai dari kesukaan sampe yang ke-enggak-sukaan *halah apasih*... Sempet nguras tenaga juga buat mikir, mungkin gak sih kita bakal bertahan lebih lama lagi? :(

Ini sebagian dari banyaknya perbedaan aku sama sang pacar, hmm iya bener sebagian :( kalo ada kontes pasangan dengan perbedaan terbanyak sejagat, mungkin kita yang bakal menang :D yang paling sering itu mengenai makanan, secara tiap kita ketemu pasti makan, haha soalnya aku kalo gak dikasih makan bisa-bisa ngamuk pas jalan pulang, atau mungkin lebih parah lagi si macan putih *motornya pacar* bisa botak ban-nya aku 'cemilin' , hihihiii..   

adipatihfahmi gak suka makan ayam, puyuratee doyan makan ayam apalagi kfc
adipatihfahmi gak suka sosis, puyuratee suka sosis
adipatihfahmi suka susu putih, puyuratee sukanya susu coklat and anti susu putih
adipatihfahmi suka keju, puyuratee bisa makan keju tapi sedikittttt aja
adipatihfahmi suka makan kambing, puyuratee gak doyan
adipatihfahmi suka makan bebek, puyuratee gak doyan
adipatihfahmi suka merah, puyuratee suka hijau
adipatihfahmi suka icecream rasa vanila, puyuratee sukanya icecream rasa coklat
adipatihfahmi sukanya minum air putih gak panas gak dingin, puyuratee sukanya air es
adipatihfahmi suka pedes tingkat dewa, puyuratee sukanya sedeng-sedeng aja
adipatihfahmi suka roti keju, puyuratee sukanya roti coklat

dan lain-lain..

Sementara baru itu dulu yang bisa disebutin, mungkin bagi orang lain ini bukan hal penting, tapi bagi kita yang jalanin, hmm "sangat amat merepotkan" iya gimana enggak, tiap ke tempat makan misalnya aku lagi pengen ayam bakar, kita pasti tanya dulu sama penjualnya "ada bebeknya gak mbak", si mbak-mbak pasti jawab, "kita gak ternak bebek mas" haha enggak becanda yaa intinya kalo disitu gak ada bebek yaa kita mesti muter lagi cari tempat lain..

By the way.... kalo emang semua orang ngalamin apa yang aku alami, mungkin bener kali yah perumpamaan cowok dari planet mars, cewek dari planet venus.. sebenernya aku juga gak mau 'samaan' juga sih sama pacar, misalnya samaan pake rok, samaan pake sepatu pantofel, samaan pake highheel, haduuhhh mending jangan deh, beda lebih baik kayaknya :D

Dari semua hal perbedaan yang kadang bikin kita ribut or cekcok *biasanya kalo sampe ribut tuh perbedaan sifat*, kita masih bisa bertahan sampai sekarang, dia ingin aku, aku ingin dia.. mudah-mudahan selamanya.. aamiin :) 

i love you pacar.. :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar