Kamis, 28 Maret 2013

Ada yang lain yang ku rasa..


penasaran deh...
mengapa banyak sekali orang menyukainya,

dan hal yang pertama ku fikirkan setiap ku melihatnya adalah
apa yang lebih dari dirinya..

bagiku ia sama dengan yang lainnya,
tak ada bedanya..

wajahnya terlihat biasa saja..

kadang malah terlihat sangat bodoh,
tapi apa yang orang lihat darinya..

lalu ku sempatkan mencari tahu tentangnya..

aku menemukan sedikit hal lucu dari dirinya,
oh.. mungkin ini yang orang suka darinya..

tapi, bukankah banyak orang lucu di negri ini..

sekali lagi aku mencari tahu tentang dirinya..

aku lupa bahwa awalnya dia hanyalah seorang penulis,
aku baca setiap apa yang ia tulis,

dan tiba-tiba aku jatuh cinta kepadanya.. ^_^

Untuk seseorang yang mungkin tak kan pernah mengenalku..

~ Ra____aD__a ~

2 komentar: