Kamis, 18 April 2013

Segelintir tentang 'Isyarat Hati' ~



Sebenernya asal muasal terciptanya blog ini sih cuma satu, cuman karna ada beberapa hal yang mungkin gak bisa atau juga mungkin gak harus diucapkan dengan lisan, tapi tetap bisa diungkapkan dengan kata ~ yuk mari kita nyimak beberapa puisi isyarat hati, sebagian ciptaan orang lain dulu yaa... nanti kalo sempet aku mau balik lagi jadi pujangga :p kalo aku yang buat kodenya 'υτεε' ~ yukk mariiee.....

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Naff - Isyarat Hati

Setiap hembus angin
Membawa harummu
Bisikkan namamu
Saat aku jauh

Setiap mimpi hadir tampakkan bayangmu
Lukiskan wajahmu
Meradangkan rinduku

Chorus:
Andai kubisa mengirimkan isyarat hati
Untukmu, untukmu yang jauh disana
Kupastikan ragaku ini tuk selalu kembali
Padamu, padamu yang teduhkan hatiku

Menanti datangnya waktu
Bawakan ragaku kepadamu
Untuk kepersembahkan padamu

Chorus

Andai kubisa mengirimkan isyarat hati
Untukmu, untukmu yang jauh disana

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#ISYARAT HATI

Saat mata ini berkedip redup kepadamu
Itu isyarat hatiku
Ketika bibir ini tersungging senyum untukmu
Itu isyarat hatiku

Meski kata tidak sanggup ku ucapkan
Walau bait kalimat tidak mamu ku ungkapkan
Namun isyarat hatiku selalu saja ku kiaskan
Dalam senyum juga tatapan sendu mataku

Rasakanlah sayang isyarat hatiku
Raba dengan sengenap mengertimu
Karna ku yakin kaupun tau apa yang kurasa
Tanpa ku jelaskan dengan kata

Santun siangku
Chantiqa - 29 Januari 2013

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#saat aku kehilangan inspirasi
 
Mampukah teriakkan histeris ini sampai pada dunia
tentang aku yg kehilangan kata-kata
bagai kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga
yg sejenak membuatku terlupa pada sajak-sajak mimpi yg pernah bersarang

Sanggupkah muram itu terlihat
tentang dia yg bersedih karna hati tersayat
laksana pepohonan yg tercabut dan rerumputan terbakar
menghalau puisi-puisi yg sempat bersuara

Ajari aku menjadi penulis hebat
sehebat engkau tawarkan mimpi dan aku meneguknya serasa anggur
Ajari aku bagaimana mengartikan rindu
seperti Ia menuntunku mengeja setiap abjad hingga terbaca
Ajari aku tentang sebuah arti cinta
tanpa dia harus menyuarakannya dengan lantang
Ajari aku memhami kehidupan
seperti nelayan mendayung perahunya untuk berlabuh
sesekali mengikuti angin laut
sesekali terhantam karang
sesekali pula tenggelam dan terdampar
Ajari aku yg tak tau apa-apa tentang dirimu
tentang apa artiku untukmu, dan tentang apa arti kita

*No name* - 27 Januari 2013


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#Tidak Ada Judul :p

Sesal menjamah hati
Yang tiada mampu menerjemahkan isyarat hatimu
Yang kau luahkan lewat bahasa indah
Yang kau lontarkan lewat bait bait puisi

Kurang peka haluskah perasaan ini?
Atau tiada percaya diri menggenggam butiran kasihmu?

Kini semua terlambat sudah
Kau tlah beranjak menjauh
Menambatkan temali cinta pada hati terpilih

Tinggalkanku disini
Menyesali kenaifan diri,melepas keindahan darimu

Salam PTKC
Sakha - 26 Januari 2013


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di tulis Semalam~

υτεε

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar