Selasa, 29 Juli 2014

Satu dari Milyaran yang Ada ❤

Jauh sudah terdengar..
Buaian rindu yg biasanya lantang tersiar
Lama telah ku dekap..
Ungkapan cinta yg biasanya sering terucap

Dan kemudian semua terasa membeku
Masih mampukah hati merasakan rindu
Masih adakah sedikit saja cinta untuk ku
Dan dapatkan cita cinta selamatkan aku?

Siapa pun tak akan menyangka
Rasa itu tumbuh luar biasa
Kau yang ada sedari dahulu
Mengapa baru terasa oleh ku

Dirimu kah satu dari milyaran itu
Akan aku biarkan hatiku melaju
Semakin terjerat keajaiban cintamu
Semakin menggila tak berdaya merinduimu

Siapa sangka cinta yg kucari kemana-mana
Sementara ia tak pernah jauh dari ku
Ahhh bodoh selama ini aku kemana saja
Biar kusimpan dulu sajalah

Biarkan sampai rasa ini tumbuh sempurna
Tumbuh besar seirama dengan nada
Pijakkan aku bisa saja menjatuhkan aku
Namun entah keyakinan dari mana
Kan selalu ada kamu siap menopang ku

Tapi aku masih takut, ragu, oh sayangnya begitu
Hanya saja ini pesan untukmu nanti
Jangan buat hari-hariku terbiasa denganmu
Lalu kemudian kau pergi dengan mudahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar