Jumat, 21 Februari 2014

Impossible

Ahh denger husein nyanyi lagu ini di Indonesian Idol barusan keren banged, udah gitu maknanya ngena banged :(
Impossible - Lirik
I remember years ago
Teringatku bertahun lalu
Someone told me I should take
Ada yang bilang padaku agar
Caution when it comes to love
Berhati-hati jika berhubungan dengan cinta
I did, I did
Ya, aku tlah berhati-hati
II
And you were strong and I was not
Dan kau begitu kuat sedangkan aku tidak
My illusion, my mistake
Ilusiku, salahku
I was careless, I forgot
Aku ceroboh, aku lupa
I did
Ya aku lupa

III
And now when all is done
Dan kini saat semuanya tlah usai,
There is nothing to say
Tak ada lagi yang perlu dikatakan
You have gone and so effortlessly
Kau tlah pergi dan begitu mudahnya
You have won, you can go ahead tell them
Kau tlah menang, kau boleh beritahu mereka
IV
Tell them all I know now
Beritahu mereka yang kini kutahu
Shout it from the roof tops
Teriakkanlah dari puncak menara
Write it on the sky line
Tulislah di kaki langit
All we had is gone now
Semua yang pernah kita miliki kini tlah sirna
V
Tell them I was happy
Beritahu mereka dulu aku bahagia
And my heart is broken
Dan kini hatiku hancur
All my scars are open
Semua lukaku terbuka
VI
Tell them what I hoped would be
Beritahu mereka apa yang dulu kuharapkan
Impossible, impossible
Mustahil, mustahil
Impossible, impossible
Mustahil, mustahil
VII
Falling out of love is hard
Lepas dari cinta sungguh sulit
Falling for betrayal is worst
Jatuh dalam pengkhianatan jauh lebih sulit
Broken trust and broken hearts
Hilang rasa percaya dan hancur hatiku
I know, I know
Aku tahu, aku tahu
VIII
Thinking all you need is there
Mengira yang kau butuhkan ada
Building faith on love and words
Membangun percaya pada cinta dan kata-kata
Empty promises will wear
Janji-janji hampa akan menguap
I know, I know
Aku tahu, aku tahu
Back to III, IV, V, VI
Ooh, impossible
Ooh, mustahil
Yeah, yeah
Back to I, IV, V, VI, I

Tidak ada komentar:

Posting Komentar