Senin, 20 Mei 2013

Yeeeeay "Isyarat Hati" dapet Apresiasi ~



 
Senengnyaahhhh......mau ngucapin syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang ngemudahin dan selalu memberikan saya jalan untuk ngeblog, makasih banyak untuk kedua orang tua saya, untuk kantor yang seringnya memfasilitasi (*eh) dan untuk semua temen-temen yang sering main ke blog ini dan untuk sobat bloger yang ada di belahan bumi manapun juga.. :D gak lupa banyak-banyak terimakasih khususnya untuk blog Blog Penghuni 60 yang memberikan saya apresiasi "Guest This Week versi Blog Penghuni 60" ini, jujur saya terharu :')

*ini apasih* hahhahahhaa... udah kayak acara award-award-an ajah hahahahhahhaa.. tapi beneran loh, gak nyangka n sekaligus seneng banged, padahal aku kan pendatang baru, postingannya juga belom banyak :') tapi semoga setelah dapet apresiasi kayak gini, aku jadi makin termotifasi untuk terus-terusan update postingan yang bisa berguna buat semuanya, sekali lagi makasih yaa Blog Penghuni 60  :* kiss n big hug sob ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar