Sabtu, 05 Juli 2014

Sedikit jawaban dari beberapa pertanyaan

Siapa lagi yang ingin bertanya apakah saat ini aku baik-baik saja? Yaa aku baik-baik saja, sepertiga diriku berdiri mengikuti langkahku, sisanya? Aku tinggalkan jauh dibelakang. Lalu apa kalian akan bertanya, mengapa aku menyisakan sebagian dari diriku dibelakang? Tentu saja aku meninggalkannya, sebagian dari diri yang mudah terluka, sebagian diri yang terlalu berharap, dan beberapa bagian ku kunci rapat ruang-ruang yg mulai sedikit membeku.

Dan sekarang, kita selalu tahu jatuh itu menyakitkan, tapi jangan berharap ada tangan yg selalu bersedia mengangkatmu, jika bukan diri mu sendiri bangkit dan menjangkau tangan-tangan itu, mempercayakan mereka menghapus sedikit demi sedikit tetesan air mata di pipimu yg belum mengering, sampai kini jutaan pelukan telah ku dekap, dan bila hari ini kamu melihatku tersenyum, jangan takut itu bukan suatu kepalsuan lagi.. -tee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar